Wujudkan Banyuasin Religius, Pemkab Banyuasin Gelar Festival

1.938 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Wakil Bupati Banyuasin H Slamet membuka Festival Rebana Tingkat Kabupaten Banyuasin Tahun 2019. Adapun dijadwalkan Pelaksanaan lomba di mulai dari Tanggal 7 hingga 8 Agustus 2019 dihalaman Kantor Lurah Pangkalan Balai tepatnya didepan gedung KPU Banyuasin. Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet berharap melalui festival ini nuansa budaya dan lagu religi keislaman terus bergelora dihati masyarakat Kabupaten Banyuasin terutama para generasi muda.

” Jangan pandang Hadianya namun, namun pandanglah segi manfaatnya, muda-mudahan dengan adanya kegiatan ini lagu-lagu religi Islam dapat senantiasa berkumandang dan bersemi dihati masyarakat. Pestipal ini juga salah satu pendukung terwujudnya Banyuasin religius yang kami canangkan” ujar Wabup saat di bincangi wartawan Rabu (7/8).

Sambung Wabup, pemerintah kabupaten Banyuasin akan selalu mensupport (Mendukung) segalah bentuk kegiatan yang berkaitan dengan Banyuasin religius, salah satunya melalui pengajian-pengajian ibu-ibu dan robana ini.

” Selagi bisa kita bantu pasti akan dibantu selama itu menyangkut program dan kesejahteraan masyarakat, tingkat terus kearifan lokal, budaya-budaya daerah sebagai pemerintah kami akan selalu mendukung apa yang menjadi harapan masyarakat.”tegasnya.

Bagaimana Menurut Anda?