Zamsul : Ayo Berkontribusi dalam Kebersihan Lingkungan

1.054 dilihat
Wakil Ketua DPD Perindo Kota Palembang, Zamsul. Ayo Berkontribusi dalam Kebersihan Lingkungan. Minggu 27 Januari 2020.

BUANAINDONESIA, SUMSEL- Memasuki musim penghujan Wakil Ketua DPD Perindo Kota Palembang, Zamsul mengajak masyarakat  pro aktif membantu program pemerintah kota palembang   untuk bergotong royong membersihkan lingkungan tempat tinggal masing-masing. Dikatakan, saat musim penghujan tiba identik maraknya timbul penyakit.

“Sejumlah penyakit diprediksi akan muncul di musim penghujan tersebut seperti pilek, batuk, demam, sakit perut, diare, gatal-gatal, hingga gangguan pernafasan,”Kata Zamsul, Minggu 27 Januari 2020

Dijelaskan, untuk mengantisipasi hal tersebut, bukan tugas Dinas Kesehatan saja, kita sebagai masyarakat Alang-alang Lebar mempunyai peran turut serta untuk menjaga kebersihan lingkungan

“Dengan cara menggalakkan gotong-royong di lingkungan masyarakat dan melindungi diri dengan menjaga kebersihan dan pola hidup yang sehat,” Kata Zamsul dan juga Ketua Kerukunan Keluarga Kendari (KKDI).

Selain itu, juga kami menghimbau kepada  masyarakat harus  menjaga kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi agar penyakit-penyakit yang kerap muncul di musim penghujan menjauh dari lingkungan kita masing-masing. (**)