Pendapatan Pasif & Pendapatan Aktif

20.417 dilihat
Pendapatan Pasif & Pendapatan Aktif
dr. Sigit Setyawadi SpOG

BUANAINDONESIA.CO.ID, Sampai saat ini ternyata masih banyak salah paham tentang apa itu penghasilan pasif. Maupun penghasilan Aktif. Atau Pendapatan Aktif maupun pendapatan pasif.

Mau Ikutan Punya Pendapatan Pasif 100 Juta Perbulan Daftar di sini

Masih banyak yang beranggapan bahwa penghasilan pasif. atau Pendapatan pasif Adalah semua penghasilan atau pendapatan seseorang yang  diperroleh dari hasil kerja.

Advertisement

Padahal, Penghasilan pasif atau pendapatan pasif adalah penghasilan atau pendapatan yang kita peroleh  tanpa harus bekerja lagi.

Baca juga : Sudah Kerja Keras Bertahun-Tahun Tapi Penghasilan Segitu-Gitu Saja atau Sudah Berpenghasilan besar Tapi Tabungan Segitu-Gitu Saja!
Daftar Kulwa Gratis

Menurut dr. Sigit Setyawadi SpOG dalam bimbingan Sukses Dasar peningkatan Pelafon rezeki, mengatakan pendapatan pasif itu diperoleh dari hasil bekerja masa lalu.

“Bukan kerja kita yang sekarang. Jika penghasilan atau pendapatan yang diperoleh dari apa yang kita kerjakan sekarang disebut EARN INCOME atau ACTIVE INCOME”.  kata dr Sigit.

Dikatakanya, memang belum pernah ada sejarahnya orang tanpa bekerja bisa mendapatkan penghasilan pasif 100 Juta perbulan kecuali menang lotre. Atau menjadi anaknya raja maupun anaknya orang super kaya.

Baca juga:  link Terbaru Nonton Film Gratis Pengganti Indoxxi Terbaru 202O Bahasa Indonesia

Setiap orang memang harus bekerja, malahan harus bekerja keras. Hanya saja cara bekerjanya yang akan membedakan

“Apakah akhirnya bekerja untuk hidup atau hidup untuk bekerja,” tambah Sigit.

Disisi lain, sambung Sigit, Dalam meningkatkan platfom rezeki 100 juta perbulan itu bukan tergantung dari caranya. Namun lebih penting adalah plafon rezeki atau Takaran rezeki ditingkatkan menjadi 100 juta perbulan.

Baca juga : Shalat Malam Adalah Shalanya Para Nabi & Rasul 

“Kalo caranya, tidak masalah bagaimana, yang terpenting adalah takaran rezekinya perlu lebih dulu ditingkatkan menjadi 100 juta perbulan.

Cara meningkatkan plafon rezeki 100 juta perbula,  kata dr Sigit harus berkumpul dengan orang-orangnkaya.

‘Tahukah anda bahwa tingkatan reseki seseorang dipengaruhi setidaknya enam orang sekelilingnya’. Tambah dr Sigit

Bila ingin meningkatkan plafon rezeki. Imbuh dr Sigit, bisa mengikuti bimbingan Sukses dasar.

“Dalam Bimbingan Sukses Dasar itu diberikan tips cara meningkat plafon rezeki. Termasuk dua Audioterapi sehingga nantinya pamtas mendapatkan penghasilan pasif 100 Juta perbulan   ” tandasnya.

Dalam. Audio terapi itu peserta ditingkatkan plelatfom rezekinya hingga 100 Juta perbulan.

Mau menikatkan palafom rezeki bisa daftar di sini Gratis

 

Advertisement