234 SC Akan Sebar Beasiswa. Berminat ?

5.729 dibaca
Deva Grinaldi Idris, Ketua 234 SC Kabupaten Bandung

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG – November ini 234 SC Akan Launching Program Beasiswa. Rencananya 234 SC akan sebar beasiswa ini di 31 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung.

Deva Grinaldi Idris, ketua 234 SC kabupaten Bandung mengatakan 234 SC adalah satu komunitas yang concern di kegiatan kegiatan positif.

” Khususnya di bidang sosial, budaya dan lainnya,” kata Deva , senin, 2 September 2019.

Lebih lanjut Deva menyatakan pihaknya sedang merancang program beasiswa yang rencana akan disebar kebeberapa kecamatan yang ada di kabupaten Bandung

” Untuk program beasiswa ini kita sedang merancang satu program dimana nanti setiap kecamatan itu akan menyeleksi putra putri daerah yang berprestasi. target nya 31 kecamatan di kabupaten Bandung. minimal 60 persen bisa kita jangkau. makanya kita membentuk subregwil disetiap kecamatan itu. untuk proses seleksi ini,” ujarnya.

Masih kata Deva, Rencananya mereka akan menggandeng salah satu bank pemerintah .

” Bank Pemerintah rencananya akan kita gandeng.ini untuk 20 orang. Targetnya november sudah terbentuk. untuk protitype 2 kecamatan, Baleendah dan Cangkuang. setelah berjalan baru berjalan ke kecamatan lain, ” tambahnya.

Sementara itu, Moely Wiranatakusumah, pembina 234 SC disana menyebut, program ini akan sangat disambut baik oleh masyarakat. Terlebih dirinya juga ikut terlibat didalamnya.

” Ini sangat positif dan saya yakin ini akan disambut hangat oleh masyarakat, khususnya di Kabupaten Bandung. Ini juga sekaligus pembuktian pada masyarakat, kita hadir ditengah masyarakat saat mereka membutuhkannya, ” Ujar Moely.

Untuk diketahui, Moely banyak terlibat dalam kegiatan – kegiatan kepemudaan dan sosial. Namanya sudah cukup dikenal di publik. Sebagai pria berdarah tokoh besar penemu kota Bandung,tidak menjadikan Moely bersikap eksklusif. Terakhir kegiatan yang sukses digelarnya bersama Yayasan Wiranatakusumah adalah program Anti Hoax dibeberapa kota di Jawa Barat.