Ade Kaca Ingatkan Kader PAN Harus Begini

3.383 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT –
Dalam masa reses 1 masa sidang tahun 2019-2020, anggota DPRD Jawa Barat,  Ade Suryana menggelar reses bersama konstituen, masyarakat dan kader partai, pada hari Jum’at, 6 Desember 2019 yang bertempat di Kantor DPD PAN Jl. Terusan Pembangunan No. 100 Kabupaten Garut.

Advertisement

Dalam pemaparannya Ade Kaca, mengucapkan terimakasih kepada pihak DPD PAN Garut yang memberikan ijin tempat untuk kegiatan reses

” Insya Allah kedepan saya ingin bersama-sama berkumpul, berjuang dan bagaimana cara agar membesarkan PAN di Kabupaten Garut, ” kata pria yang akrab disapa Ade Kaca ini.

kata Ade, reses ini dilaksanakan di 8 titik lokasi mulai dari tanggal 2 sampai 11 Desember 2019 dalam rangka menampung aspirasi masyarakat.

” Terimakasih atas dukungannya kepada struktural PAN mulai dari DPD, DPC dan DPRt di tingkat Desa/Kelurahan yang telah bekerja keras dan bekerja cerdas sehingga DPD PAN Garut memiliki 5 orang anggota DPRD Kab. Garut, 1 orang anggota DPRD JABAR dan 1 orang yang duduk di DPR RI, ” sambungnya.

Leih lanjut Ade meminta kepada kadernya, jangan menjerumuskan dirinya untuk berurusan dengan hukum.

” Jangan karena ingin mendapatkan aspirasi kemudian persyaratannya tidak di tempuh atau dipenuhi, dan ia ingin semuanya berjalan sesuai berdasarkan dengan aturan, semakin banyak orang yang mendukung, maka seberapa beratpun tanggungan yang harus ia pundak insya allah akan terasa ringan, ” tandasnya.