Batagor Kuah Rawon Menu Unik Baru Dari Baso Boedjangan

1.938 dibaca

BUANA INDONESIA.CO.ID, BANDUNG – Perubahan gaya konsumen saat pandemi Covid-19 tidak membuat Bakso Boedjangan kehabisan ide, ditengah penerapan physical distancing yang membuat kegiatan makan di tempat sudah banyak yang dihentikan. Bakso Boedjangan justru hadirkan menu baru spesial untuk mengobati rasa rindu konsumen setianya.

Mie Goreng Urat Boedjangan

Advertisement

Mie Goreng Urat Boedjangan yang memadukan Mie Kuning, Baso Urat dan bumbu rempah, ketiga bahan dasar tersebut dimasak dengan tingkat kematangan yang khusus, sehingga menghasilkan tekstur mie yang kenyal dan daging baso yang lembut.

Dengan merogoh kocek sekitar 40.000, konsumen sudah dapat menikmati dua mangkuk Mie Goreng Urat Boedjangan dengan dua minuman menyegarkan yang cocok dinikmati saat berbuka puasa ataupun sahur.

Bihun Goreng Urat Boedjangan

Selanjutnya, ada Bihun Goreng Urat Boedjangan yang mengombinasikan bihun dan potongan Bakso Urat dimasak dengan tingkat kematangan yang pas, sehingga menghadirkan sajian menu makan kenyang dengan tekstur bihun yang kenyal dan daging yang lembut.

Saat menyantapnya, konsumen dapat mengombinasikan dengan saus sambal, bawang goreng hingga daun seledri, sehingga rasanya semakin sedap. Untuk menikmatinya, konsumen hanya perlu merogoh kocek sekitar 40 ribuan saja.

“Sama dengan Mie Goreng Urat Boedjangan, setiap pembelian Bihun Goreng Urat juga akan mendapatkan dua porsi makanan dan dua porsi minuman menyegarkan,” ujar Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti, Selasa (5/5).

Bakso Penyet

Bakso Penyet yang dipadukan dengan Sambal Domba ala Mamang di Bakso Boedjangan. Dimasak dengan tingkat kematangan yang pas, setiap baksonya memiliki tekstur yang lembut di dalam dan garing di luar.

Bagi para penikmat pedas, rasanya akan semakin menggugah selera ketika disantap bersamaan dengan Sambal Domba yang pedasnya begitu menantang. Irisan cabainya yang ‘menggoda’ bisa bikin siapa saja auto nagih. Untuk menikmati menu ini, konsumen cukup merogoh kocek sekitar 30 ribuan saja.

Batagor Kuah Rawon

Terakhir yang gak kalah spesial Batagor Kuah Rawon. Apa jadinya jika jajanan khas Bandung yang dikombinasikan dengan masakan khas Jawa Timur. Yap, apalagi kalau bukan Batagor Kuah Rawon. Menu yang terdengar unik ini mengombinasikan cita rasa gurih dari batagor dengan kesegaran Kuah Rawon.

Tak hanya segar, keluak yang menjadi bahan dasar kuah rawon juga menjadikan rasa makanan tersebut semakin legit, sehingga kenikmatannya akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi konsumen yang mencicipinya. Dengan menawarkan perpaduan rasa yang legendaris ini, Batagor Kuah Rawon dibanderol dengan harga 30 ribuan untuk setiap porsinya.

Beragam menu teranyar yang ditawarkan oleh Bakso Boedjangan ini sudah dapat dinikmati oleh konsumen setianya yang berada di wilayah Jawa dan Bali. Pemesanan dapat dilakukan secara take away ataupun melalui delivery online melalui aplikasi Gofood atau Grabfood.

“Semoga beragam menu ini dapat disukai dan menjadi pilihan konsumen untuk berbuka puasa, sahur ataupun cemilan setelah salat tarawih,” tutup Jelita