Bersama Forkopimda, Bupati Garut Menghadiri Lepas Sambut Dandim 0611

3.944 dibaca
Bersama Forkopimda, Bupati Garut Menghadiri Lepas Sambut Dandim 0611

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bertempat di Hotel Harmoni Cipanas Garut, Selasa 4 Agustus 2020, Bupati Garut H Rudy Gunawan beserta Ibu Hj Diah Kurniasari menghadiri lepas sambut Dandim 0611/ Garut, hadir dalam acara seluruh Anggota Forkopimda yaitu Wakil Bupati Garut H Helmi Budiman beserta Ibu Wakil Bupati, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah beserta Ibu Kapolres, Kejari Garut Sugeng Heriadi, Ketua PN Garut Hasanudin, Pj Sekda Zat Zat Munajat, para Kepala SKPD, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan LSM serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan perpisahannya Dandim 0611 / Garut Letkol Inf Erwin Agung TWA menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Forkopimda Garut dan masyarakat kabupaten Garut selama dirinya bertugas di Kodim 0611 / Garut selama 11 bulan ini.

Advertisement

Baca juga : Pemkab Garut Sulap ini 

” banyak kesan dan pelajaran yang di dapat selama mengemban tugas di wilayah teritorial kabupaten Garut, dukungan dari Bupati Garut, Wakil Bupati, Kapolres, Kejari, seluruh Forkopimda dan warga masyarakat kabupaten Garut kepada saya selama bertugas di kabupaten Garut sangat baik sekali dan membantu saya dalam mengemban tugas sebagai Dandim 0611 / Garut” Ucap Letkol Inf Erwin Agung. saat Lepas Sambut Dandim 0611.

Sementara itu Dandim 0611 / Garut yang baru Letkol Czi Deni Iskandar menyatakan, siap melanjutkan program – program Dandim sebelumnya dan melanjutkan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik antara Forkopimda dengan Kodim 0611/ Garut.

Baca : Salat Sunah dan Manfaatnya 

” Saya melihat sudah bagus dalam pemerintahannya, begitu juga dengan Forkopimdanya begitu kompak, tentunya saya akan terus melanjutkan sinergitas ini, ke depan saya mohon dukungan dari seluruh Forkopimda kabupaten Garut, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh kaum milenial untuk bisa membantu sayadalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta ini terutama kabupaten Garut” papar Letkol Czi Deni Iskandar.

Bupati Garut H Rudy Gunawan dalam sambutannya menyampaikan, selama menjabat kepala daerah kabupaten Garut sudah hampir 7 Dandim melaksanakan tugas bersama di kabupaten Garut.

” Semuanya mempunyai kontribusi besar terhadap penyelenggaraan pemerintahan, pada waktu itu tahun 2016 Garut mengalami banjir bandang, saya menunjuk Dandim 0611 menjadi Komandan penyelesaian kebencanaan, dan tentu bersama forkopimda lainnya bekerja secara profesional, dan Alhamdulillah semua Dandim yang sekarang ini sudah naik pangkatnya menjadi Kolonel, serta tetap bersilaturahmi dengan baik di mana pun berada, begitu pun dengan Kapolres dan Kejari” kata Bupati Garut.

Masih kata Bupati, di periode kali ini seluruh Forkopimda, Kapolres , Dandim dan Kejaksaan sangat terlihat kompak, sehingga dirinya tidak bisa mengimbangi kekompakannya karena usia lebih tua.

” Tentu kami sangat berterima kasih kepada Letkol Inf Erwin Agung, atas peran serta seluruh elemen kita sudah berhasil menekan laju infeksi Covid – 19 di kabupaten Garut, dan hasilnya kita mendapatkan apresiasi penghargaan dari pemerintah pusat dengan mendapatkan tambahan bantuan sebesar Rp 15 Milyar untuk penanganan Covid – 19, terima kasih juga untuk Kodim 0611 / Garut dengan jajaran TNI dengan seluruh stakeholder termasuk Perhutani yang memberikan akses pembukaan jalan bagi warga Cibatu kabupaten Garut” ungkapnya.

Terakhir Rudy Gunawan mengucapkan selamat atas penugasannya di tempat yang baru, semoga sukses dan semakin berprestasi dalam kariernya.

” Sementara kepada Dandim Baru Lerkol Czi Deni Iskandar saya ucapkan selamat bertugas di kabupaten Garut, ternyata bukan orang baru di kabupaten Garut, beliau sering lewat rumah saya di Wanaraja, beliau anak angkatnya saudara saya, mantan kepala dinas di kabupaten Garut asli dari Wanaraja, beliau adalah Doktor ahli dalam teknik sipil lulusan Jerman” terang Rudy Gunawan.