Besok Bupati Garut Akan Menyambut Atlet Asian Games 2018

12.873 dibaca


BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Atlet – atlet asal kabupaten Garut yang berprestasi di Asian Games 2018 rencananya akan di sambut meriah oleh Pemerintah Daerah Garut, KONI dan warga Garut pada hari Senin 3 September 2018 besok.

Bupati Garut Rudy Gunawan kepada Buanaindonesia mengatakan, prosesi penjemputan Atlet – atlet asal kabupaten Garut akan dilaksanakan Besok Senin, hal ini dilakukan sebagai rasa bangga atas prestasi yang ditorehkan Putra – Putri Asal Garut yang telah mengharumkan nama kabupaten Garut dan Negara Republik Indonesia.

Advertisement

” Kita patut bangga dengan prestasi Putra – Putri asal Garut yang telah mengharumkan Kota Garut dan NKRI, untuk itu sebagai wujud penghargaan kita akan menggelar Konvoi berkeliling Garut selain Bonus yang akan kita siapkan sesuai kemampuan keuangan daerah”, kata Bupati Garut.

Harap Rudy Gunawan, semoga pretasi yang telah ditorehkan Atlet – atlet Garut ini menjadi motivasi bagi para pemuda Garut untuk lebih giat lagi berlatih di bidang olahraga.

” Sehingga Garut mampu mencetak Atlet – atlet berprestasi baik Lokal, Nasional maupun Internasional”, Harap Rudy Gunawan.

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) kabupaten Garut Abdusy Syakur Amien menyampaikan, penyambutan Atlet akan dihadiri oleh Bupati Garut, Wakil Bupati, ketua DPRD Garut dan dilaksanakan mulai dari perbatasan Bandung – Garut tepatnya di Kadungora, Tarogong, Otista, Simpang Lima, Cimanuk, Ahmad Yani, Ciledug, Papandayan, Kiansantang dan berakhir di Pendopo Garut.

” Saya Harap masyarakat yang nanti akan dilintasi oleh Konvoi tersebut untuk bisa meramaikan dalam Penyambutan Atlet nanti”, ujar Abdusy Syakur Amien.