Bupati Dan Kapolres Pandeglang Lakukan Pengecekan Kesiapan Pos Pam Jelang Natal Dan Tahun Baru

13.064 dibaca
Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono saat menyambangi Pos Pam 1 Alun-alun Pandeglang.

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Buapati Pandeglang, Irna Narulita dan Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono lakukan pengecekan Pos Pam dalam kesiapannya menghadapi Natal dan tahun baru 2018. Sabtu, 23 Desember 2017.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada anggota yang sedang bertugas, Insya Allah akan kami sambangi, terutama Pos Pam yang berada di wilayah tempat tempat wisata seperti, Sumur, Tanjung Lesung, Panimbang, Labuan, Caringin dan Carita. Bukan saja itu, kami juga akan mengecek tempat-tempat wisata langsung bersama Porkopimda, agar Para Anggota yang bertugas selalu siapa siaga, karen dalam pengamanan Natal dan tahun Baru harus benar benar di persiapkan dengan matang”, ungkap Irna.

Advertisement

Sementara, AKBP Indra Lutrianto Amstono, mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengecek kesiapan anggota kepolisian yang bertugas di Pos Pam masing-masing.

“Bagaimana penempatan anggota yang terlibat dalam Pengamanan Ops Lilin Kalimaya 2017 Polres Pandeglang, kemudian simulasi penanggulangan kemacetan, papapran jalur alternatif, bila terjadinya kemacetan di titik-titik rawan kemacetan, ditambah tupoksi Pos Pam dan Pos Pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan dan mengatur langkah-langkah dalam kesiapan pengamanan, tempat-tempat ibadah dalam menjelang Perayaan Hari Natal pada tanggal 25 Desember 2017 nanti, semua sudah kita siapkan dan siagakan,” katanya.

Indra berharap masyarakat turut peduli menjaga keamanan dan ketertiban jelang Natal dan tahun baru 2018 agar tetap aman dan kondusif.

“Kemudian yang bertugas dalam pengamanan, Natal dan tahun baru ini juga, banyak yang terlibat, dari Dushub Sat Pol PP, bahkan saya mengharapkan semua elemen organisasi kemsayarakatan maupun kepemudaan turut juga peduli, dalam menjaga keamanan dan ketertiban, agar Natal dan tahun baru 2018 aman dan kondusif, Pandeglang ini milik kita bersama yang harus kita jaga bersama,” harapnya.

EDITOR: WN