Bupati Garut Berikan Hadiah Untuk Guru Ngaji

10.939 dibaca
Bupati Garut, Rudy Gunawan di Pondok Pesantren Sabilil Hudda.

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut Rudi Gunawan mengahdiri Maulid Nabi muhamad SAW 1439 H di Pondok Pesantren Sabilil Hudda, Desa Cihuni, Kecamatan Pangatikan, Kamis Malam, 21 Desember 2017.

“Memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad merupakan salah satu pondasi keimanan kita, karena dalam perumpamaan pembangun Garut sangat mudah membangun jalan, membangun gedung akan sangat mudah asal pengerjaannya baik. Tetapi membangun Ilmu yang aklakhul kharimah, sangat sulit sekali,” ujar Bupati.

Advertisement

Lanjut Bupati, mengajak masyarakat mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW dengan berpedoman pada Al-Qur’an dan Hadist.

“Mari kita bersama mencontoh segala perilaku hidup yang dilakukan oleh Nabi Besar Muhammad SAW dengan berpedoman terhadap petunjuk Qur’an dan Hadistnya. Mari kita saling mengingatkan karena sebagai umat muslim kita punya kewajiban dalam hal itu,” lanjut Bupati.

Usai kegiatan, Rudy memberikan hadiah untuk Ustadz Rahmat atas pengabdiannya sebagai guru ngaji dengan memberangkatkannya umroh bersama 6 orang guru ngaji lainnya.

“Iya, saya berikan hadiah umroh kepada Ustadz Rahmat atas pengabdiannya sebagai guru ngaji. Beliau akan diberangkatkan bersama 6 orang lainnya bulan depan,” kata Bupati.

EDITOR: WN