Bupati Garut Melantik Dan Mengambil Sumpah Camat Cisewu

9.945 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut H Rudy Gunawan, Senin 24 Februari 2020 melantik dan pengambilan sumpah jabatan Camat kecamatan Cisewu Heri dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman Setda Garut.

Pengangkatan Heri sebagai Camat Cisewu tertuang dalam keputusan Bupati Garut 821.3/kep 130- BKD/II/2020.

Advertisement

Bupati Garut mengatakan, pengangkatan camat Cisewu sesuai dengan hasil tim penilai kinerja yang di pimpin oleh Sekda Garut.

” Masih ada beberapa kecamatan yang dijabat oleh Plt camat, aturan yang dikeluarkan oleh Kemendagri terkait camat yang harus lulusan STPDN atau lulusan sarjana ilmu pemerintahan menjadi satu syarat yang harus dipenuhi seseorang menjabat camat , itu menjadi satu kendala bagi Pemkab Garut melantik kekosongan jabatan Camat” kata Bupati Garut.

Bupati Rudy berharap, camat segera untuk berkordinasi dengan perangkat yang ada di kecamatan dan kepala desa, laksanakan program – program capaian Pemerintah Daerah guna meningkatkan pertumbuhan index pembangunan manusia di kabupaten Garut.

” Saya ucapkan selamat kepada camat Cisewu yang baru saja dilantik, selamat bertugas dan menjalankan kewajiban kerja sebagai camat di Cisewu” pungkasnya.