Bupati Garut Menghadiri Reses Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan

3.536 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut H Rudy Gunawan menghadiri acara reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) kabupaten Garut Daerah Pemilihan 1 ( Dapil 1 ) dari Fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan di desa Ngamplang kecamatan Cilawu kabupaten Garut, Senin 2 Desember 2019.

Hadir dalam kesempatan Camat Cilawu Mekarwati, Danramil Cilawu Kapt Info Edi Subekti dan Kapolsek Cilawu Kompol A. Saefulloh, Kades Ngamplang A Kusnadi.

Dalam kesempatan itu bupati Garut menyampaikan dukungannya kepada masyarakat terkait keinginannya pemindahan kantor kepala desa Ngamplang ke tempat yang akan dibangun nanti.

” Insya Allah saya bersama Pak Yudha akan membantu keinginan warga maayarakat Ngamplang untuk memiliki kantor baru yang lebih strategis, kita akan anggarkan dana Rp. 200 juta untuk membantu pembangunan kantor desa baru ” janji Bupati Garut.

Sementara itu Anggota Dewan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan, satu kehormatan baginya di hari kegiatan reses kali ini dihadiri langsung Bupati Garut H Rudy Gunawan.

” Ini satu kehormatan bagi saya, untuk keinginan masyarakat saya akan berkomunikasi dengan Bupati dalam hal membantu pembangunan kantor desa Ngamplang” ungkap Yudha.

Kepala Desa Ngamplangsari A kusnadi berharap,kepada anggota DPRD dan Bupati Garut dapat merealisasikan perpindahan Kantor Desa Ngamplangsari yang dinilai kurang strategis ini.

” Kami selaku kepala desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Garut H Rudy Gunawan yang menyempatkan hadir serta Bapak Yudha Puja Turnawan selaku anggota DPRD Garut untuk memperjuangkan aspirasi kami ini terkait kantor desa ini semoga ada perhatian dari Bupati dan DPRD, mengenai tanahnya untuk Desa itu sudah ada ” terang A Kusnadi.