Curah Hujan Cukup Deras Jalan Tampomas Tergenang Air

3.026 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,SUMEDANG-
Hujan yang menguyur kota Sumedang tadi siang menyebabkan ruas jalan tampomas tergenang air, debit curah hujan yang tinggi beberapa hari ini di kota Sumedang nampaknya membuat saluran drainase tidak bisa menampung seluruh air yang mengalir sehingga meluap ke jalan tampomas.

Para pengendara kendaraan yang melintasi jalan tampomas pun terlihat mengurangi laju kendaraan karena tumpahan air hampir menggenang semua bagian jalan tampomas, namun tidak jauh dari lokasi genangan terdapat aliran sungai yang terlihat dalam keadaan normal tanpa ada sumbatan.

Advertisement

Ibu Euis salah seorang pejalan kaki mengatakan, genangan air ini sangat menyusahkan para pejalan kaki, apalagi saya sambil membawa balita, namun apa daya hujan merupakan anugrah alam yang patut di syukuri. Ucapnya. Jum’at 23 Oktober 2020.

” Sekarang curah hujan di Sumedang memang agak tinggi, jemuran pakaian di rumah pun jadi lama kering “Sementara tanggapan lain tentang curah hujan yang terus mengguyur kota Sumedang dikeluhkan oleh para pedagang yang biasa mangkal di seputaran jalan tampomas dan taman telur, Ida pedagang keliling mengatakan, hujan yang beberapa hari ini mengguyur kota Sumedang membuat omset dagangan saya menurun, sebab tidak bisa maksimal menjajakan barang dagangan ke para pelanggan, sebab saya jualan makanan kalau dipaksakan hujan hujanan berjualan, barang dagangan saya bisa rusak

” Mau bagaimana lagi, cuaca sekarang di Sumedang agak siang sedikit sudah turun hujan, apalagi kemarin pagi pagi sudah gerimis walau gak lama” Pungkasnya.