Dandim 0611 Garut: TNI Adalah Bagian Dari Rakyat

10.143 dibaca
Bupati Garut, Rudy Gunawan berjabat tangan dengan Dandim 0611 Garut, Letkol (Inf) Asyraf Aziz.

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Acara pisah Sambut Komandan Komando Distrik (Kodim) 0611 dipusatkan di Aula Pendopo Kabupaten Garut, Jum’at, 29  Desember 2017.

Bupati Garut, Rudy Gunawan mengucapkan terima kasih pada Komandan Kodim 0611 Garut, Letkol ARM Setyo Hani Susanto yang telah memberikan pengabdian terhadap masyarakat Kabupaten Garut dalam menjaga keamanan serta mendukung berbagai program Pemerintah Kabupaten Garut selama ini.

Advertisement

“Karena dengan pengabdian tersebut, terima kasih saya ucapkan atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Garut, selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga komunikasi serta jalinan silaturahmi tetap terbina dengan baik. Khusus kepada Letkol (Inf) Asyraf Aziz, yang baru saja ditetapkan sebagai Komandan Kodim 0611 Garut mengucapkan, selamat datang di Kabupaten Garut,” ucapnya.

Rudy mengatakan, alih tugas merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari siklus jabatan. “Alih tugas jabatan merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari siklus jabatan, Kabupaten Garut adalah daerah yang luas. Untuk itu, semoga berhasil bertugas ditempat yang baru ini,” katanya.

Sementara itu, Dandim 0611 Garut, Letkol (Inf) Asyraf Aziz, menyatakan kebulatan tekadnya untuk membawa Kodim 0611 Garut semakin dekat dengan rakyat.

“TNI adalah bagian dari rakyat dan selama itu pula, partisipasi aktif dalam mendukung program pemerintah akan terus dilakukan,” tegasnya.

EDITOR: WN