Dengar Kabar Anak Wartawan Sakit, Istri Wabup Garut Langsung Jenguk

3.770 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Hani Budiman Istri Helmi Budiman Calon Wakil Bupati Garut Pasangan Calon Nomor Urut 1 Pilkada 2018 menyempatkan diri membesuk  Septiani (18 Bulan) anak dari Indra salah satu Wartawan lokal Liputan Wilayah Kabupetan Garut Di Rumah Sakit Umum Daerah Dr.Slamet Garut, Selasa, 27 Februari 2018.

Advertisement

Kepada Buana Indonesia Network ( buanajabar.co.id) Hani menyampaikan kedatangannya ke rumah sakit ini setelah mendengar kabar dari rekan media lain yang mengabarkan bahwa Anaknya Indra salah satu rekan Jurnalis sedang di rawat di Rumah sakit.

“Untuk itu saya coba datang untuk menyakinkan kebenaran kabar itu,”ungkap Hani.

Kehadirannya ini lanjut Hani, mewakili sang Suami yang saat ini sedang melaksanakan Kampanye di wilayah Zona 3 serta memberikan suport kepada keluarga Indra.

“semoga anaknya segera sembuh dan dapat kembali berkumpul di tengah tengah keluarganya lagi,”doa Hani.

Dikatakan Hani, suaminya memang memiliki hubungan baik dengan semua wartawan Garut. Kedatangannya ke rumah sakitpun sekaligus mewakili Helmi selaku mitra kerja di Pemerintahan Garut.

“Bapak sangat memperhatikan Jurnalis karena merupakan ujung tombak penyampaian informasi suatu daerah ke khalayak ramai. Pesan beliau, semoga anaknya kang Indra lekas sembuh,” tuturnya menyampaikan pesan kepada Indra dan keluarganya.

Sementara itu, Indra menyampaikan terima kasih kepada Istri Calon Bupati Garut atas kepeduliannya ini.

“Keluarga besar saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Hani dan pak Wabup. Saya sangat terharu saat ibu Hani menjenguk anak saya,” ungkap Indra.