Gara – Gara Bercanda, Pria Ini Harus Berurusan Dengan Polisi

6.998 dibaca
Gara - Gara bercanda pria berinisial DTT ini harus berurusan dengan polisi. Kasus ini diungkap Polisi Kota Bandung pada Senin, 19 Maret 2018 ( BUANA INDONESIA NETWORK /M Rizki Fauzi )

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG  – Kasus yang satu mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita. Tak disangka sebelumnya oleh DTT, Mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Bandung ini harus berurusan dengan polisi hanya gara – gara becandaannya . Si korban, sebut saja Resti hampir saja kehilangan jarinya saat si pelaku memaksa korban mengenakan cincin.   

Advertisement

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan kasus yang terjadi pada Senin,  12 Maret 2018 berawal dari paksaan di pelaku terhadap korban untuk mengenakan cincin yang dibawanya. Korban sempat menolak, namun pelaku terus memaksa korban. Pada saat pelaku memasukan cincin tersebut ke jari manis ternyata tidak pas, namun tersangka tetap memaksakannya, pada saat akan dikeluarkan cincin tersebut tidak bisa dikeluarkan kembali. Karenanya korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk mendapat pertolongan. Pihak Rumah Sakit terpaksa  harus memotong cincin dengan pemotong besi, akibat ini jari manis korban bengkak dan luka.

“Korban mengalami luka memar dibagian jari manis tangan kanan.  Tersangka atas nama DTT, 25 Tahun, Mahasiswa, alamat gang Sukasari Cicendo Bandung dengan bukti 1 buah Cincin warna silver dan 1 buah VER.  Luka atas nama RSRF dengan motif Pelaku melakukannya hanya iseng (mengajak main drama, pelaku memaksa korban untuk memakai cincin sehingga mengaiami luka,” kata Hendro.

Hendro menambahkan, tersangka dikenakan Pasal 351 ayat 2 KUH-Pidana

 “Jika perbuatan mengakibatkan Iuka-Iuka berat, yang bersalah diancam dengan pidana penjara paling lama Iima tahun,” ungkap Hendro