Hadir di Cigadung, Ini yang Kapolres Garut Serahkan

14.198 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Program Peduli Polres Garut hari ini Jumat 24 Agustus 2018 menyentuh kampung Cigadung RT 03, RW 06 desa Karyamukti kecamatan Banyuresmi Garut, dalam kesempatan itu Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna membagikan Sembako, memberikan bantuan bagi pembangunan Masjid dan menyerahkan Kunci rumah kepada Suhada Guru ngaji yang rumahnya telah di bedah oleh Polres Garut.

Advertisement

Dihadapan media Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyampaikan, sudah menjadi rutinitas pada setiap hari Jumat Polres Garut memiliki program Jumat Keliling ( Jumling ) dan disetiap kegiatan itu kita laksanakan juga program Peduli Polres Garut.

” Seperti biasa di setiap hari Jumat kita selalu melaksanakan program Jumling dan Peduli Polres yang setiap rutin kita laksanakan”, kata Kapolres AKBP Budi Satria Wiguna.

Tambah Budi Satria Wiguna, di setiap kegiatan kami beserta Jajaran Pejabat Utama ( JPU ) Polres Garut menyisipkan sedikit bantuan yang dapat diberikan kepada warga.

” Hari ini kita bagikan sembako, bantuan pembangunan Masjid dan serah terima kunci kepada Bapak Suhada Guru Ngaji yang rumahnya sudah kita bedah bersama Muspika dan masyarakat Karyamukti”, tambah Budi Satria Wiguna.

” Harapan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan dan Bapak Suhada “, pungkas Kapolres AKBP Budi Satria Wiguna.