Bupati Garut Membuka Turnamen Bulutangkis HUT RI Ke 73

13.154 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bertempat di SMAN 1 Garut Bupati Garut Rudy Gunawan membuka secara resmi Turnamen Bulutangkis antar Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ), Polres dan Kodim dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Republik Indonesia ke 73, Kamis 23 Agustus 2018.

Dalam sambutanya Bupati Garut merasa senang dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam memperingati HUT RI ke 73 kali ini, mulai dari perlombaan, kreasi seni dan turnamen olahraga.

” Ini merupakan wujud nyata dari implementasi kecintaan terhadap Bangsa Indonesia serta Pahlawan yang berjuang melawan penjajah hingga Bangsa Indonesia Merdeka”, kata Bupati Garut.

Lanjut Rudy Gunawan, semoga dengan diadakannya pembukaan olahraga Badminton atau Bulutangkis ini akan membuat warga masyarakat mencintai olahraga di.

” Masyarakat yang sehat menjadi negara kuat sehingga akan mampu menahan semua gejolak permasalan yang akan mengganggu ketentraman tatanan pertahanan negara”, lanjut Rudy Gunawan.

Rudy Gunawan beeharap , dengan menggalakan olahraga menjadikan negara kuat, masyarakat sehat sehingga dan dapat mensejahterakan bangsanya melalui olahraga.
” Harapan pemerintah pusat untuk mensejahterakan bangsanya melalui olahraga, sebuah kehormatan bangsa indonesia menjadi tuan rumah Asian Games ,dan Garut pernah disinggahi Api Obor sebuah kebanggaan bagi warga masyarakat kabupaten Garut” pungkas Rudy Gunawan

Acara pembukaan diawali dengan peetandingan pasangang bupati Garut melawan Direktur PDAM Garut permainan cukup meriah dan ramai dan dimenangkan oleh Pasangan Bupati Garut Rudy Gunawan yang berpasangan dengan Toni.