Tim Gabungan TNI – POLRI Garut Kalah Telak 1 – 4 Oleh Jurnalis Garut

12.969 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Seolah tanpa ada perlawanan team TNI – Polri yang digawangi Kasi Intel Korem 062 mayor Inf Sandi Yudha,Wakapolres Garut Kompol Gotam Hidayat, Kasdim 0611 Mayor Inf Hamzah serta Kasat Sabhara AKP Dudi Tisna Irawan tidak mampu mengimbangi Team Jurnalis pimpinan Wahyu Somantri DKK dalam pertandingan persahabatan Sepak Bola yang diselenggarakan di lapang Makorem 062 Tarumanagara Jalan Bratayudha Garut.

Kasi Intel Mayor Sandy Yudha usai pertandingan mengatakan, Momen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 73 Kemerdekaan RI, serta memantafkan sinergitas TNI – POLRI dengan awak Jurnalis di Wilayah kabupaten Garut.
” Ini menjadi tali Silaturahmi dan Sinergitas antara TNI – POLRI dan awak Jurnalis Kelompok Kerja ( POKJA ) kabupaten Garut”, kata Mayor Inf Sandi Yudha.
Sambung Sandi Yudha, sisi baik dari kegiatan ini untuk kembali mengelorakan olahraga bersama – sama dikalangan kami aparat penegak hukum dan Jurnalis sebagai satu kesatuan sinergis kerja di lapangan.

” harapan terus mempererat silaturahmi, menyehatkan badan, sehingga dalam melaksanakan tugas akan maksimal, dan ini akan kita selenggarakan secara kontinyu ( berkesinambungan )”, ujar Sandi Yudha.

Wakapolres Garut Gotam Hidayat menambahkan,inti dari kegiatan ini kita bersilaturahmi antara Polres Garut, Korem 062 dan Kodim 0611 serta masyatakat dan media.

” insyaalloh kita akan galakan kembali bekerjasama dengan Korem” papar wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat.

Senada yang disampaikan Kasdim 0611 Mayor Inf Hamzah yang menyampaikan bahwa TNI – POLRI tidak dapat dipisahkan dalam bekerja dilapangan.

” TNI – POLRI bersama – sama ketika tugas di lapangan hanya porsi kerja yang berbeda, tetapi kita sama”, pungkas Mayor Hamzah.

Sementara itu Ketua PWRI Garut Agus Sopian menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Korem 062 beserta Kodim dan Polres dalam menjalin silaturahmi antara Aparat hukum dan Awak media.

” kita menyambut baik kegiatan ini, ada komunikasi dan silaturahmi yang terjalin dalam event ini, semoga ini terus bisa berjalan beriringan antara TNI- POLRI dan Jurnalis yang ada di Garut ini”, harap Agus sopian.

Wahyu Somatri ketua Tim Sepak Bola Forum Olahraga Wartawan ( FOW ) Garut berharap kegiatan ini terus berkesimbungan.

” selain membentuk kita sehat, silaturahmi dan komunikasi antara lembaga akan terus terjalin”, pungkas Wahyu Somantri.

Dalam pertandingan sepakbola persahabatan ini, tim TNI – POLRI dikalahkan tim Jurnalis dengan Skor 1 – 4.