Bupati Garut Meresmikan Gedung Baru Mandala 525

33.940 dibaca

Advertisement

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut H Rudy Gunawan menghadiri acara Tasyakur Bi’mah dan Peresmian gedung baru di lingkungan kerja Pabrik MDL 525 Jalan.Guntur Melati Haupanggung Tarogong Kidul Garut Sabtu 1 September 2018, dengan didampingi Pemilik Perusahaan MANDALA 525 Bupati Rudy Gunawan berkesempatan meresmikan gedung baru melalui prosesi gunting pita.

Dalam sambutannya Bupati Garut H Rudy Gunawan menyampaikan, tentunya selaku Bupati dirinya bergembira MDL 525 telah membuka lapangan kerja di kabupaten Garut.

” oleh karena itu Saya bangga sekali MDL 525 telah ikut andil dalam mengentaskan masalah penggangguran yang ada di Garut dengan menyediakan lapangan pekerjaan”, sambut Rudy Gunawan.

Sambung Rudy Gunawan, dirinya berharap MDL 525 terus berinovasi sehingga semakin membuka peluang lapangan kerja di kabupaten Garut.

” Saya melihat inovasi yang dilakukan oleh MDL 525 sangat baik, beberapa cabang usaha semakin banyak tentunya akan membuka lapangan kerja semakin banyak pula, semoga MDL 525 terus berinovasi agar bisa membuka peluang kerja di kabupaten Garut”, Harap Rudy Gunawan.

H Haris mewakili Direksi MDL 525 mengatakan, tema yang kita ambil dalam kegiatan ini yaitu “Together We Are Strong” yang berarti Bersama Kita Kuat.

” hal ini tercermin dari kekuatan kita dalam menghadapi pasca bencana Banjir Bandang pada Tahun 2016″, kata Haris.

Dihadapan Bupati Garut, Haris menyampaikan Gedung Baru ini sebenarnya Gedung lama yang telah kita renovasi pasca terjadinya bencana banjir bandang.

” Jadi ada dua acara pada hari ini, kesatu peresmian gedung baru dan Tasyakur Bi’nimah atas terpilihnya kembali H Rudy Gunawan sebagai Bupati untuk kedua kalinya, Saya sudah berjanji akan membawa Bapak Rudy Gunawan bersilaturahmi dengan para Karyawan di sini”, pungkas Haris.