Ada Kesan Baik Kapolres Garut Saat Kunjungan di Tanjungsari

22.719 dibaca
Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna berfoto dengan Keluarga Bapak Iju dan Ibu Eti saat berkunjung di desa Tanjungsari Karangpawitan

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Ada kesan baik saat kunjungan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna di desa Tanjungsari kecamatan Karangpawitan Garut, Jumat 24 Agustus 2018, ada tali silaturahmi yang sudah lama terputus kini kembali terjalin dengan Tante sepupunya setelah puluhan tahun tidak pernah bertemu.

Advertisement

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, ada hikmah yang terjadi dalam kunjungan kali ini, dirinya dipertemukan kembali dengan Tante nya yang sudah puluhan tahun tidak pernah bertemu.

” Bersyukur Saya dalam kunjungan hari ini bisa dipertemukan dengan Adik Ibu Saya yang telah puluhan tahun tidak pernah bertemu, meski begitu di benak Saya wajah Tantenya itu sangat familiar” kata AKBP Budi Satria Wiguna.

Tambah Budi Satia Wiguna, bila mengingat masa kecil, dirinya selalu menjadi rebutan keluarga Ibunya hanya untuk sekedar mengasuh dirinya, karena merupakan Cucu sekaligus Keponakan pertama dari keluarga besar nya.

” Karena Saya anak paling besar dan cucu pertama makanya selalu jadi rebutan Adik – adik Ibu Saya, termasuk pak Iju dan Bu Eti ini”, tambah Budi Satria Wiguna.

Sambung Budi Satria Wiguna, kunjungan kali ini semoga mendapat berkah dari Alloh SWT, selain membantu kepada Ibu Eti, ternyata bisa dipertemukan kembali dengan Saudara sendiri menjalin tali silaturahmi keluarga yang sudah lama terpisah.

” Kunjungan kali ini menjadi special buat Saya, selain bisa membantu warga Tanjungsari juga bisa menyatukan tali silaturahmi antar keluarga besar nya” pungkas Kapolres AKBP Budi Satria Wiguna.