Hari Ini, Bupati Garut Melantik 33 Pejabat Administrator dan Fungsional

15.759 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Pelaksanaan apel pagi Senin 26 April 2021 di lapangan Setda Garut bersamaan dengan dilantiknya 33 pejabat Administrator dan Fungsional di lingkungan pemerintahan kabupaten Garut melalui Surat Keputusan Bupati No 821.2 / Kep . 370 – BKD / 2021 oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan.

Sebagian pejabat yang dilantik ada yang promosi, Rotasi dan mutasi.

Advertisement

Dalam amanahnya Bupati Garut menyampaikan, selamat kepada mereka yang baru saja di lantik.

” Saudara di lantik tentunya semua hasil dari penilaian tim kinerja dan usulan – usulan kepala satuan di mana saudara bekerja, kepada BKD saya harap untuk minggu depan silahkan isi yang kosong, supaya pemerintahan kita berjalan efektif dan efisien” kata Bupati Garut.

Dikatakan Bupati Rudy, Pemkab telah melayangkan surat kepada Kemendagri dan Gubernur Jawa Barat tentang kesiapan kabupaten Garut untuk melakukan langkah – langkah kesiapan dengan mengfungsionalkan para pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Garut.

” Jadi berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri pada bulan Juni sudah ada struktur organisasi baru, di dalam struktur organisasi baru tidak ada lagi yang namanya pengawas kecuali yang dipertahankan tapi berubah menjadi fungsional, kordinator fungsional, tapi gaji dan tunjangannya naik, tapi fungsinya tidak lagi struktural tapi fungsional” terang Bupati Rudy.

Rudy berharap, kepada yang di lantik hari ini untuk bekerja secara sungguh – sungguh dan sebaik – baiknya.

” Secepatnya bekerja untuk masyarakat, lakukan inovasi – inovasi untuk membangun kabupaten Garut ke depan dan layani warga masyarakat Garut dengan baik, sesuai sumpah yang telah diucapkan dalam pelantikan” pungkasnya.

Berikut nama – nama pejabat yang di lantik hari ini :