Hari Ini, Bupati Garut Melantik 4 PJT Di Lingkungan Pemkab Garut

27.251 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Berdasarkan surat Keputusan Bupati Garut nomor 800.3.3/Kep.534-BKD/2023 tentang Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ( PJT ), hari ini Rabu 24 Mei 2023, Bupati Garut H Rudy Gunawan melantik empat pejabat tinggi pratama untuk menduduki kepala satuan kerja perangkat daerah.

Empat pejabat yang dilantik itu yaitu, Leli Yuliani menjadi Kepala Dinas Kesehatan, Riszky Ridznurdhin menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Ridwan Effendi menjadi Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM, dan Margiyanto menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Advertisement

Dalam sambutannya, Bupati Garut meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk bisa menjalankan tugas nya dengan sebaik – baiknya.

” Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Garut” kata Bupati Garut.

Dengan melantikan hari ini, ungkap Rudy Gunawan, maka seluruh jabatan kepala dinas / badan di lingkungan pemerintah kabupaten Garut telah terisi.

” Sekarang mari kita bekerjasama dengan baik, tingkatkan etos kerja dan jiwa korsa diantara seluruh pegawai pemerintahan kabupaten Garut” tandasnya.