Hari Ini Bupati Garut Melantik Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkab Garut

12.019 dibaca
Hari Ini Bupati Garut Melantik Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkab Garut

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut Melantik Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkab Garut saat apel pagi di halaman Setda Garut, Senin 31 Agustus 2020.

Mau Ikutan Berpenghasilan 100 juta perbulan, ikuti Kulwa Bisnis Kuadran Kanan, Gratis… Daftar di sini.

Diantara pejabat yang dilantik diantaranya camat Kersamanah yang di jabat oleh Muhrom Suhandi yang sebelumnya Sekmat Karangpawitan.

Advertisement

sementara jabatan Sekmat di jabat oleh Yogaswara Hirman Wihardja yang sebelumnya menjabat Kasubag administrasi pemerintahan pada bagian tata pemerintahan Setda Garut.

Baca juga: Beda Penghasilan Pasif Penghasilan Aktif  

pejabat lainnya Kabid SMP yang sebelumnya Cecep Firmansyah sekarang di jabat oleh Asep Wawan Budiman, sedangkan Cecep Firmansyah di rotasi menjadi Kabid Data dan ketenagaan Dinas Pendidikan.

Bupati juga melantik Cecep Nurdiansyah menjadi Lurah Ciwalen menggantikan lurah Dedi yang meninggal dunia.

Dalam amanatnya saat Melantik Pejabat Administrator itu Bupati Garut H Rudy Gunawan mengatakan, kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja sebaik – baiknya sesuai tufoksi yang diembannya.

Warning : Apakah Anda diposisi ini !

Sudah Kerja keras bertahun tahun, penghasilannya segitu gitu saja. 

Sudah Berpenghasilan besar,namun tabungannya begitu begitu saja.

Waspadalah, Jika Tidak Segera Berubah Arah, Maka Anda Akan Terjebak Sampai Akhir Hayat Dalam 2 Kondisi Ini. Simak Video ini !

Daftar di sini 

” Sebagai pejabat Intregritas melaksanakan tupoksi dalam tugas yang ada sesuai fungsinya, jadilah Kasi yang bekerja dengan Kepala Bidangnya, demikian pula Kepala Bidang yang bekerja dengan dinasnya, menjadi Team Work yang baik jangan concoisme” harap Bupati Rudy Gunawan.

Berikut pejabat yang di lantik hari ini :