Bupati Garut Lantik Pejabat Pratama, Administrator dan Fungsional

12.257 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Apel pagi Senin, 29 Juni 2020 di lapangan Setda kabupaten Garut Diwarnai oleh Pelantikan pejabat Pratama, Administrator dan Fungsional serta peringatan hari Keluarga Nasional ke-27 tahun 2020 dipimpin oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan.

Dalam sambutannya Bupati Garut mengatakan, pengangkatan jabatan di lingkungan pemerintah kabupaten Garut merupakan hal yang biasa dalam upaya peningkatan kinerja yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Advertisement

” Para pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi tim panitia seleksi pejabat pemerintah yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2020″ kata Bupati Garut.

Masih kata , rotasi dan mutasi terutama dilingkungan pejabat Eselon II rotasi dan promosi jabatan dilingkungan pemerintah Kabupaten Garut merupakan kebutuhan organisasi demi memenuhi pelayanan kepada masyarakat.

“ Kebutuhan organisasi, dalam rangka mengisi kekosongan beberapa jabatan yang pejabatnya sudah memasuki masa pensiun. Oleh karena itu dilaksanakan pelantikan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat” ungkapnya.

Berikut nama – nama pejabat Pratama, Administrator dan Fungsional yang dilantik hari ini oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan :