HTCI Gelar Baksos Bagi Warga Terdampak Covid 19

969 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG – Komunitas pecinta motor trail yang tergabung dalam Hade Trail Club Indonesia ( HTCI ) menggelar Bakti Sosial ” Peduli Dampak Pandemi Covid 19 ” yang dilaksanakan di kampung Cibodas desa Alam Endah kabupaten Bandung. Sabtu 18 Juli 2021.

Ketua HTCI Deden Mulyana mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepdulian anggotanya dalam menyikapi adanya wabah pandemi Covid 19 yang berdampak kepada perekonomian di masyarakat.

Advertisement

” Kita tahu bahwa pandemi Covid 19 dan pemberlakuan PPKM telah meluluhrantakan ekonomi masyarakat, terutama masyarakat kecil , di sini kami hadir untuk sedikit membantu masyarakat untuk sekedar bisa makan” kata Deden Mulyana.

Masih kata Deden, bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini berupa bahan pokok ( Sembako ) hasil dari donasi para anggota komunitas.

” Semoga ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya, dan jangan lupa untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan agar tidak terkontiminasi viru Covid 19, pesan saya sebaik baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat buat manusia lainnya” pungkas Deden Mulyana.