HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Pandeglang Gelar Sunatan Masal

391 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID.PANDEGLANG – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 Polres Pandeglang Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal, acara digelar berlokasi di Cas Waterpark Cikole, Kamis 23 Juni 2022.

Kegiatan Sunatan Massal Dibuka Oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K, M.H., Dengan Didampingi Oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi beserta Bhayangkari Cabang Pandeglang.

Advertisement

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemilik Cash Warerpark Cikole H. Mulyadi sebagi pemilik Taman Wisata Cas Waterpark Cikole, yang saat itu turut hadir, sehingga acara terlaksana atas dukungan dan kerjasama dengan pihak Cas Wateroark, Polres Pandeglang dengan pihak tempat wisata tersebut sudah terjalin dengan baik sehingga acara sunatan massal dapat terlaksana.

” Dengan adanya sunatan massal ini yang kami laksanakan secara gratis ini para orang tua dapat terbantu, sehingga masyarakat Pandeglang msedikitnya merasa terbantu, kami juga mendo’akan semoga kelak anak – anak yang di sunat menjadi anak – anak yang terbaik untuk masa depan, berbakti pada kedua orang tuanya, Nusa bangsa dan agama,” ungkapnya

Lanjut Kapolres, Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal dilaksanakan di Cas Waterpark Cikole atas kerjasama dengan pemiliknya, kemudian petugas sunat dari Sidokes Polres Pandeglang dan Nakes dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang sebanyak 10 (sepuluh) orang, Dengan ranjang untuk sunat sebanyak 5 (lima) buah. Terdata Sebanyak 35 Orang Anak – Anak yang mengikuti sunatan massal dengan didampingi oleh orang tuanya masing – masing, Setelah dilakukan sunat masing – masing anak diberikan bingkisan dengan tujuan agar mereka bergembira dan tetap ceria walaupun habis disunat.

” Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikutserta membantu lantaran acara ini, terutama pada pihak atau pemilik Cas Waterpark H Mulyadi, yang sudah kerjasama mempasilitasi tempat, dan juga kepada tenaga medis yang sudah kerjasama laksanakan hitanan masalah ini,” pungkasnya