Ini Cara Kampanye Hj Diah Kurniasari Caleg DPR RI No 3 Dapil XI Partai Nasdem

14.712 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bila Calon Legislatif lain berkampanye dengan cara mempromosikan dirinya sebagai Caleg, lain hal nya dengan yang dilakukan oleh Caleg dari Partai Nasdem No.urut 3 Dapil XI Hj Diah Kurniasari, Istri dari Bupati Garut H Rudy Gunawan ini berkampanye dengan cara mensosialisasikan proses Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2019 dan mengajak masyarakat kabupaten Garut, Kabupaten / Kota Tasikmalaya untuk menggunakan hak pilihnya demi kemajuan Wilayah Priangan Timur.

Kepada Buanaindonesia Hj Diah Kurniasari mengatakan, sangat penting keikutsertaan masyarakat dalam pesta demokrasi ini.

” Satu suara dari masyarakat sangat menentukan nasib Negara Republik Indonesia ke depan”, kata Diah Kurniasari yang juga ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Garut, Sabtu 13 April 2019.

Untuk itu lanjut Bunda Paud ini, dirinya mengajak kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan cara datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019.

” Untuk DPR RI kartu warna kuning, No urut 3 partai Nasdem menjadi pilihan bagi warga masyarakat kabupaten Garut dan kabupaten / Kota Tasikmalaya”, ujarnya mempromosikan diri.

Kembali Diah Kurniasari mengajak kepada masyarakat kabupaten Garut dan kabupaten / Kota Tasimalaya untuk mewujudkan wilayah Priangan Timur menjadi kota yang ramah untuk kaum perempuan, pusat perkembangan industri kreatif dan seni budaya serta menjadi kota layak anak.

” Jadi sekali lagi untuk mewujudkan itu pilih No 3 dari Partai Nasdem Hj Diah Kurniasari Caleg Dapil XI untuk DPR RI”, ucapnya.