Ini Wujud Syukur Yang Dilakukan Kapolres Pandeglang

3.938 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID PANDEGLANG – Sebagai wujud syukur atas perjalanannya menjaga stabilitas keamanan di Pandeglang, mantan penyidik KPK ini pun menggelar tasyakuran, di kediaman dinasnya, Rabu 28 November 2018 malam.

Advertisement

Tasyakuran ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polres Pandeglang dan semua Kapolsek, tak ketinggalan sejumlah tokoh agama pun turut hadir, seperti ulama kenamaan Pandeglang, Abuya Muhtadi dan Ketua MUI Pandeglang, Tubagus Hamdi Ma’ani.

” Tasyakuran ini adalah ungkapan rasa syukur saya sudah bertugas di Pandeglang. Apalagi selama saya bertugas, Pandeglang dalam kondisi aman. Ini juga tak lepas dari peran alim ulama yang selalu bersinergi dengan polisi dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” kata Kapolres ketika memberi sambutan.

Dia menuturkan, tasyakuran ini akan menjadi agenda rutin. Hal itu semata-mata sebagai wujud rasa syukur atas rahmat dan rasa aman yang diberikan Allah SWT untuk Pandeglang.

” Sehingga kita dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman, tanpa ada yang mengganggu. Saya juga memohon ridho dari ulama agar polisi diberi kekuatan dalam menjalankan tugas, menjaga Kamtibmas di Pandeglang,” ujarnya.

Selain tasyakuran, acara ini juga dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Sekaligus menyantuni 40 anak yatim.