Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad, Ini Kata Kapolres Pandeglang

9.536 dibaca


BUANAINDONESIA.CO.ID PANDEGLANG – Kepala Polisi Resor (Kapolres) Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono SH., M.Si turut menghadiri Tabligh Akbar dan Penggalangan infaq bantuan musibah Tsunami Selat Sunda di alun-alun Kabupaten Pandeglang, Jumat 25 Januari 2019 pukul 19.30 WIB.

AKBP Indra L Amstono, menyebutkan bahwa selain menghadiri acara, dirinya juga merupakan sebagai penanggung jawab keamanan pelaksanaan kegiatan. Sekitar 250 Personil yang terdiri dari TNI, POLRI ( Satfung Polres Pandeglang dan Polsek Jajaran Polres Pandeglang ), SAT POL PP, DISHUB dan PMI demi terselenggaranya kegiatan yang aman dan kondusif.

Advertisement

” Kita turunkan anggota gabungan, anggota Sabhara, Dalmas, Anggota Polsek, TNI, POL.PP, DISHUB, untuk kesehatan dari Dinas kesehatan di bantu oleh PMI, alhamdulilah pelaksanaan Tabligh akbar ini berjalan dengan baik dan sukses, ini berkat kerjasama dengan semua elemen masyarakat, saya ucapkan terima kasih kepada para ulama, kyai, santri dan semua jemaah yang hadir, yang turut serta menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga acara ini berjalan dengan sukses”, kata Kapolres.

Sementara Ustadz Abdul Somad Lc MA dalam ceramahnya menyampaikan tentang aabar saat terkena bencana meluruskan Aqidah.

” Kita sebagai umat yang beragama, harus selalu husnudzon kepada siapapun, jangan mudah percaya dengan berita – berita yang belum tentu kebenarannya ( hoaks ), terus dengan pelaksanaan kegiatan ini mari do’akan para korban bencana tsunami selat sunda, semoga saudara – saudara kita yang terkena musibah tsunami ditempatkan disisi Allah SWT, diampuni segala dosa dan kekhilafannya” ungkap Ustad yang Kondang di panggil UAS,

Turut hadir dalam kegiatan ini Tokoh Agama Kabupaten Pandeglang Abuya Muhtadi, Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita SE, MM, Wakil Bupati Tanto Wrsono Arban SE.ME, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso S.H, S.I.K, Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan S.I.K, M.H, Dandim 0601/Pandeglang LETKOL INF. Denny Juwon P, Kajari Nina Kartini serta jemaah masyarakat Pandeglang dan dari luar wilayah Pandeglang.