Jago Online Gelar Kopdargab

10.206 dibaca


BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Banyaknya pengendara ( Driver ) Online di kabupaten Garut sudah tidak disangsikan lagi, seiring dengan itu komunitas – komunitas Driver Online bermunculan salah satunya Jaya Raga Garut Online ( Jago Online ) yang pada hari Minggu 17 Maret 2019 melaksanakan acara pertemuan yang dikemas dalam agenda Kopi Darat Gabungan ( Kopdargab ) berlokasi di Villa Guntur Sari Tarogong Kaler yang dihadiri lebih dari 300 pengemudi Online dengan dihadiri perwakilan Kapolsek Tarogong Kaler beserta Jajarannya.

Humas Jago Online Mamet mengatakan, digelarnya acara ini bertujuan untuk menyatukan kebersamaan antara pengemudi Ojol yang ada di kabupaten Garut.

” Khususnya pengemudi Ojol agar lebih solid serta menjungjung tinggi kebersamaan antar pengemudi Ojol”, kata Mamet kepada Buanaindonesia.

Mamet berharap, Kopdargab sesam pengemudi Ojol yang dilaksanakan ini dapat semakin mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antar pengemudi.

” Dengan satu slogan Jug jug Anggang Ditiang, yang berarti meski saling berjauhan untuk satu kekeluargaan kita harus terus bersilaturahmi”, pungkasnya.