Jelang Malam Takbir, Garut Macet

18.095 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Jelang malam takbir, sejumlah titik di kota Garut, Jawa Barat, macet. Kemacetan diakibatkan banyaknya kendaraan yang menuju pusat perbelanjaan diantaranya Bundaran Guntur,jalan Pramuka, jalan Ahmad Yani , Jalan Cimanuk dan Bundaran Suci.

Deden (35) Warga Kecamatan Sucinaraja mengatakan,akibat kemacetan yang terjadi saat ini mengakibatkan waktu tempuh yang biasanya bisa 30 Menit kini ditempuh hampir 1 jam Lebih,

Advertisement

” Perjalanan dari rumah hingga jalan Ahmad Yani kini saya tempuh Hampir 1 Jam lebih,padahal Biasanya Hanya membutuhkan waktu tidak kurang 30 Menit,” ujarnya.

Senada dengan yang dikatakan Agus (40) warga Sukaregang Garut Kota, dihari – hari biasa kemacetan sering terjadi juga tapi tidak seperti sekarang ini, apalagi sepanjang jalan Guntur nyaris tidak bergerak sama sekali,

” Ditambah masih banyaknya delman yang beroperasi padahal menurut sepengetahuannya bahwa delman tidak boleh beroperasi pada saat ini dengan imbalan kompensasi dari Pemda. Kemacetan parah terjadi di jalan Guntur, mungkin dana kompensasinya belum diterima hingga delmanpun terlihat masih beroperasi sehingga semakin menambah kemacetan,” cetus Agus.