Jelang Ramadhan 2018, Kapolda Jabar Sidak Pasar Sukajadi Dan Pasar Kosambi

8.392 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG – Dalam rangka  stabilisasi pasokan dan harga sembako untuk mencukupi persedian kebutuhan pokok  menjelang bulan suci Ramadhan Tahun 2018. Kapolda Jawa Barat lakukan sidak ke sejumlah pasar yang ada di Kota Bandung, pasar Sederhana dan pasar Kosambi.

Dalam sidak yang dilakukan Kapolda Jabar IRJEN Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, MSI mengunjungi beberapa jongko pedagang ayam potong, pedagang beras, pedagang sayur mayur, penjual buah -buahan , dan kios kelontong.

Sidak yang dilakukan di pasar Sukajadi dan Kosambi Bandung, Kapolda Jabar dan jajarannya yang didampingi langsung oleh Ketua DPRD Jabar, Sekda Jabar, staf ahli bidang Ekonomi Kodam III Siliwangi,  Kapolrestabes Bandung, dan sejumlah Kepala Dinas terkait, memastikan pasokan dan harga sembako tercukupi persediannya dan harganya terkendali.

Advertisement

“Menyongsong bulan suci Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri 2018, diharapkan stabilitas harga dapat terkendali , selain itu pasokan sembako berikut kebutuhan pokok masyarkat tercukupi,” ujar Kapolda Jabar.