Kades Panimbang Jaya Evakuasi Kake Yang Tinggal Diemperan Terminal

3.876 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,PANSEGLANG – Setelah didatangi Kades Panimbang jaya. Mulyadi dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kecamatan Panimbang. Dede, , Rasim sang kakek tua yang viral di medsos akhirnya sudah pulang ke kediamannya dikampung Soge Desa Panimbaang Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang – Banten. Sabtu 8 Mei 2021

Advertisement

Di siang hari beliau bekerja sebagai pemulung sedangkan di malam hari beliau tidur di emperan terminal Panimbang. Padahal, diusianya sudah tak layak lagi banting tulang bekerja sebagai pemulung.

Berawal dari unggahan dimedoso oleh salah satu media online, Rasim diketahui tinggal di sebuah emperan terminal belakang Pasar Panimbang, ternyata Rasim merupakan salah satu warga masyarakat soge yang masih memiliki rumah.

” Kake Rasim adalah warga Soge dan masih punya rumah untuk tinggal, dan sekarang kami bantu untuk pulang ke rumahnya, agar di urus sama pihak keluarga atau kerabatnya, demikian dikatakan Mulyadi Kepala Desa Panimbang Jaya.

Menurut pngakuannya. Selama satu bulan Rasim sengaja tidak pulang kerumah. Karena kondisi kesehatan pada kaki sebelah kiri mengalami kesakitan Sehingga tak bisa berjalan .

” Kaki sayah sakit sehingga sayah ga bisa berjalan dan ahirnya tinggal, tinggal di emperan terminal,” ucapnya.