Kantor Desa Cinunuk Berubah Total

12.488 dibaca
Kantor desa Cinunuk masih dalam proses perbaikan

BUANAINDONESIA.CO.ID GARUT – Demi melaksanakan tugas yang baik dalam hal pelayanan terhadap masyarakat khususnya Desa Cinunuk Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut, kantor Desa menjadi fasilitas tolak ukur dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Kepala Desa Cinunuk Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut, Ade Hermawan.

” Dengan memaksimalkan anggaran yang turun dari pemerintah, berdasarkan hasil musyawarah dengan jajaran pemerintah desa dan unsur lembaga yang ada di desa, menyepakati untuk merenovasi total kantor untuk memaksimalkan hal pelayanan.

Bukan hanya kantor desa saja, kami pun membangun sarana olah raga dan kantor bumdes

” Karena bagaimana pelayanan mau baik kalau kantor desa tidak bagus”, imbuhnya.

Dalam kurun waktu 8 bulan, pelaksanaan renovasi kantor desa dan Bumdes baru terealisasi sekitar 80 persen, dan untuk gedung olah raga, desa cinunuk ini baru tahun ini mempunyai gedung olah raga, dan sudah bisa digunakan.

Untuk sementara pelayanan masyarakat sebelum renopasi selesai, kantor desa pindah di posyandu yang terletak tidak jauh dari kantor desa, jelasnya.

Ia berharap, dengan renopasi total kantor desa, Bumdes dan gedung olah raga ini, desa agar bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan mudah-mudahan tahun depan sudah bisa digunakan untuk pelayanan, pungkasnya.