Kapolres Banjar Pimpin Salat Gaib Mendoakan Pejuang Kepolisian yang Gugur

12.335 dibaca


BUANAINDONESIA.CO.ID, KOTA BANJAR –  Jajaran Polres Banjar menggelar salat ghoib serta doa bersama untuk 5 anggota polri yang gugur dalam kerusuhan di Mako Brimob Depok Jawa Barat, akibat diserang napi teroris.

Duka mendalam dari seluruh personil Polres Banjar. Mereka berharap, insiden serupa tidak akan terulang dan negeri ini.

Advertisement

Kepolisian Polres Banjar menggelar sholat ghoib berjamaah setelah diawali berdoa bersama di lapangan Apel oleh Kapolres Banjar AKBP Matrius untuk sejumlah anggota polri yang terkena musibah di Mako Brimob Depok Jawa Barat.

Kapolres Banjar AKBP Matrius mengatakan, selain shalat ghaib dan doa bersama, kepolisian resort Banjar juga telah meningkatkan pengamanan di sejumlah titik, sebagai langkah antisipasi terhadap terjadinya gangguan keamanan.

“Rasa berduka yang mendalam atas kejadian yang telah menimpa para pejuang kepolisian, akibat serangan napi teroris tersebut. Kami turut berduka cita dan belasungkawa atas tragedi ini,” ucap AKBP Matrius Kapolres Banjar, Jumat, 11 Mei 2018.

Usai shalat, dilanjutkan dengan pembacaan doa, berdoa agar amal kebaikan para angota polri yang gugur diterima oleh Allah SWT. Ditengah-tengah pembacaan doa, sejumlah anggota polri meneteskan air mata dikarenakan larut dalam doa dan tragedi yang menimpa rekan-rekan satu korps.