Kapolres Pandeglang Ajak Anggota Sholat Ghaib

6.796 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID Pandeglang – Musibah bencana alam gempa bumi dan sunami yang terjadi di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, menjadi perhatian semua pihak, berbagai kalangan melakukan giat, salah satunya Polres Pandeglang Senin 1 Oktober 2018 tepat pukul 7.30, Kapolres Pandeglang beserta jajarannya melaksanakan sholat ghaib berjamaah, bertempat di Mesjid Agung Ar – Rahman Kabupaten Pandeglang.

Advertisement

Sholat ghaib di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Indra Lutrianto Amston SH.Msi, di ikuti PJU, Para Perwira dan Para Bintara Polres Pandeglang, dengan imam Ust Uci Sanusi. Dengan jumlah Anggota yang hadir 165 Personil.

Kegiatan sholat ghaib ini di lakukan untuk mendoakan saudara kita yang berada di wilayah terkena musibah bencana Alam gempa bumi dan sunami, hususnya di wilayah Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

” Pada hari ini kita laksanakan sholat ghaib bersama jajaran Polres Pamdeglang, untuk mendoakan sudara-sudara kita yang terkena musibah bencana alam gempa bumi dan sunami, kuta turut prihatin dengan adanya musibah ini, lewat media sholat ghaib ini semoga sudara kita yang berada di sana di berikan keselamatan dan kesabaran,” papar Kepala Kepolisian Resort Polrea Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono usai acara.

Lanjutnya, ketika kita tidak bisa membantu dengan materi maka kita bantu dengan Do’a.

” Maka saya mengajak kepada semua anggota kepolisian Polres Pandeglang hususnya umumnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang untuk mendoakan saudara kita yang lagi mendapatkan ujian dan cobaan dari Allah, agar mereka di berikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan, semoga di Pandeglang kota yang kita cintai ini terhindar juga dari musibah bencana Alam”, lanjutnya

” Saya juga mengajak agar tetap kita menjaga Gunung dan bukit agar kelestarian hutan tetap terjaga, karena Daerah kita ini Daerah pegunungan, yang sewaktu waktu bencana longsor busa saja terjadi kalau kita tidak bisa menjaga kelestarian hutannya”pungkasnya