Kapolres Pandeglang Kunjungi Pimpinan Pompes Al-Hikmat, Ini yang Di Bicarakan

13.172 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID Pandeglang –  Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono melaksanakan kunjungan ke kediaman pimpinan Ponpes Al-Hikmat di Ciekek Malati, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, hal tersebut di lakukan dalam rangka silaturahmi dengan paratokoh Agama dan tokoh masyarakat, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pandeglang Rabu 28 November 2018 pukul 11.10 WIB

Advertisement

Kunjungan Kapolres Padeglang ini merupakan bentuk wujud mempererat silahturahmi kepada para pimpinan ponpes Al-Hikmat. Selain itu juga melaksanakan kegiatan program ajangsana tokoh oleh Polri. Kedatangan orang nomor satu di Polres Padeglang ini disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Al Hikmat Padeglang KH. Ujang Rafiudin.

Ini dalama rangak silaturahmi anjangsana ke tokoh Agama, menjalin kebersamaan dalam mejaga Kmtibmas,
“Alhamdulillah saya dapat berkunjung ke rumah pimpinan Ponpes Al – Hikmat. Kh Ujang Rafiudin, Kunjungan saya dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas kemitraan,”terang Kapolres

Selain itu, Indra menjelaskan kegiatan ajangsana tokoh ini dalam rangka Cipta Kondisi Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk. Sehinga oerlu kerjasam dengan semua tokoh.
“Maka kami sepakat dengan oara Tokoh Agama dan tokoh masyarakat pengasuh Pondok Pesantren untuk menciptakan Pandeglang aman tenang dan kondusip dalam pemilu 2019,” pungsanya.

Hal senada di ungkapkan juga oleh Pengasuh Ponpes Al-Hikmat KH Ujang Rapiudin, Kunjung abapa Kapolres ini dalam rangka silaturhami dan anjangsana ke Ponpes ini.
“Kami merasa senang dengan kedatangan beliau ini, selaku orang no satu Polres Pandeglang yang sudah mau datang ketempat kami ini, maka Saya beserta pimpinan ponpes lainnya siap mendukung Pemilu 2019 dengan Aman, Damai dan Sejuk. Mari Kita Bersama menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif,” Papar KH Ujang Rapiudin di sela-sela kunjungan Kapolres Pandeglang.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Wakapolres, Kasat Intelkam Polres Pandeglang beserta Jajarannya.