Bupati Garut Lepas Jalan Sehat Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke 54

5.924 dibaca


BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut H Rudy Gunawan melepas peserta Jalan Sehat dalam memperingati hari Kesehatan Nasional yang ke-54 dengan tema ” Aku Cinta Sehat ” yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Garut pada hari Kamis 29 November 2018 di halaman kantor Dinas Kesehatan Jalan Proklamasi Garut.

Bupati Garut dalam sambutannya menyampaikan, tahun ini peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54 yang dirayakan Dinas Pendidikan lebih semarak di berbagai tempat.

Advertisement

” Salah satunya kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan hari ini, dengan berbagai hadiah yang disediakan dari beberapa sponsor yang mendukung terselenggaranya acara ini”, kata Bupati Rudy Gunawan.

Sambung Rudy Gunawan, di periode ke 2 nanti, pelayanan kesehatan bagi masyarakat akan terus ditingkatkan secara pro aktif.

” Kita akan melayani kesehatan masyarakat dengan cara langsung mengunjungi pasien oleh tenaga medis melalui pengobatan di rumah “, sambungnya.

Perlu diketahui juga lanjutnya, saat ini Pemkab Garut kembali meraih prestasi dari pemerintah pusat sebagai kabupaten yang memiliki pelayanan perizinan terbaik.

” Selain itu pelayanan RSUD Dr Slamet sudah disejajarkan dan setara dengan RS Surabaya dan kota besar lainnya”, pungkas Rudy Gunawan.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati Rudy Gunawan berkesempatan untuk melepas peserta Gerak Jalan Sehat HKN Ke 54.