Kapolres Pandeglang: Melalui Hari Pers Nasional, Mari Tangkal Hoax dan Ujaran Kebencian

4.809 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID Pandeglang – Tanggal 9 Februari setiap tahun bangsa Indonesia akan memperingati HPN (Hari Pers Nasional) dan pada tahun 2019 ini kegiatan acara puncak akan diselenggarakan di Jawa Timur.
Selain itu telah launching maskot HPN 2019 bernama “EJA”, HPN kali ini juga bertemakan “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital”.

Advertisement

Seperti sejarah tahun – tahun sebelumnya, maskot HPN memang dilaunching sebelum acara puncak HPN (Hari Pers Nasional).

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianti Amstono SH.M.Si menyampaikan, Polres Pandeglang Polda Banten beserta jajaran, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Ke-73 Tahun 2019.

” Terimakasih atas kerjasamanya yang baik kepada rekan – rekan insan pers selama ini. Melalui Hari Pers Nasional, mari bersama – sama, kita tangkal berita bohong (hoax) dan tangkal ujaran kebencian. Sukseskan Pemilu 2019 agar aman, sejuk, dan damai,” ucap AKBP Indra Lutrianto Amstono Senin 4 Pebruari 2019.

Indra juga menambahkan, di era digital saat ini, layaknya para insan Pers bisa menjadi pemersatu serta membangun sumber daya manusia melalui edukasi yang positif.

” Kerjasama insan Pers dan Polri adalah bentuk sinergitas untuk menangkal Hoax dan mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, saya atasnama pribadi dan institusi Polri semoga Suskes dan selamat Hari Pers Nasional yang ke-73, semoga insan Pers terus jaya dan berkarya menyajikan berita” pungkasnya.