Kapolres Pandeglang Sambangi Pos Kamling

340 dibaca

BUANAINDONESIA,CO,ID,PANDEGLANG – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.I.K., M.H. Sambang Poskamling yang ada di Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang, selasa 12 Januari 2021 malam.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendekatkan diri serta supayah lebih dekat dengan masyarakat dan merealisasikan Commander wish Kapolda poin ke-7 ronda siskamling, agar ada sinergitas antara Polri dan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pandeglang serta mendukung tugas-tugas dari Kepolisian.

Advertisement

” Ini suatu bentuk penjabaran dari program Kapolda Banten kita laksanakan menyambangi Pos kamling diwilayah Hukum Polres Pandeglang karena ini adalah program Kapolda Banten, hal ini merupakan penjabaran program Promoter Kapolri,” tutur AKBP Hamam Wahyudi

Ia menambahkan, banyak masukan yang didapat dari diskusi bersama masyarakat dan pihaknya banyak terima masukan dari masyarakat, dan hal tersebut sebagi bentuk koreksi untuk kedepan tugas kepolisian.

” Kami banyak menerima masukan bahkan koresksi dari masyarakat terkait tugas Anggota Polri yabg bertugas di wilayah Hukum Polres Pandeglang, dan ini merupakan masukan serta kireski yang bagus, agar kami kepolisian dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai harapan masyarakat dan aturan aturan yang berlaku, serta sesuai dengan UU kepolisian,” tandasnya.