Kapolres Pandeglang Turut Berduka Atas Gugurnya Ipda Erwin Yudha Wildani

8.670 dibaca

BUANAINDONESIA CO.ID, PANDEGLANG – Putra terbaik Polri Ipda Erwin Yudha Wildani, anggota polisi Polda Jabar yang terbakar hidup-hidup saat mengamankan demo mahasiswa di Kabupaten Cianjur meninggal dunia Pada pukul 01.38 wib, di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta. Berita duka tersebut mendpatkan sorotan dari semua kalangan dengan mengucapkan rasa duka.

Anggota Polri ini Gugur dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara dan masyarakat, Akibat luka bakar ketika melaksanakan tugas Polri pada pengamanan unjuk rasa di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Cianjur. Alamarhum adalah seorang personel Polri Perwira yang berdedikasi dan telah mengabdikan diri bertugas selama 25 tahun 7 Bulan dan meninggalkan keluarga 1 Istri dan 2 orang anak Putra/Putri Rumah duka : Jln Mayor Harun Kabir Rt 03/Rw 11 Gang Pulo 6 Kabupaten Cianjur
di makamkan di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Cianjur pada hari ini Senin 26 Agustus 2019.

Advertisement

Ucapan duka datang juga dari Kaplores Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono Turut menyampaikan, Ucapan Bela Sungkawa dan duka cita yang mendalam, telah gugur Putra Terbaik Polri yang bertugas di Polda Jabar dalam melaksanakan tugas Pengabdian untuk Negara, Masyarakat dan Institusi Polri.

” Kami jajaran Polres Pandeglang Mengucapkan turut berduka dan berbelasungkawa atas meninggalanya anggota Polri yang bertugas di Polres Cianjur Polda Jawa Barat, semoga alamarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Allah, keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan” ungkap Kapolres Pandeglang.