Kepsek SMK PGRI 1Sumedang Resmi Membuka Smarttren Ramadhan

11.062 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUMEDANG – Kepala SMK PGRI 1 Sumedang Riki Nazmudin S.Pd secara resmi membuka kegiatan smarttren Ramadhan di Aula Kampus 1 Sumedang, kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XI tersebut akan berjalan selama 10 hari kedepan.

Kepada Buanaindonesia Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Riki Nazmudin mengatakan, bahwa kegiatan Smarttren Ramadhan tersebut merupakan acara rutin setiap bulan ramadhan.

Advertisement

” Ini agenda tahunan yang selalu diselenggarakan SMK PGRI 1 dalam menghadapi bulan Ramadhan”, kata Riki, Senin 20 Mei 2019.

lebih jauh Riki menjelaskan, dengan diadakannya acara Smarttren Ramadhan untuk menambah pengetahuan agama bagi para siswa sehingga dapat menjauhkan dari kegiatan negatif yang berkaitan dengan berbagai macam kenakalan remaja.

” Kegiatan smarttren ini sendiri bukan hanya diikuti oleh siswa saja namun tampak ibu dan bapak guru pengajar pun ikut mendampingi para siswa” jelasnya.

Sementara iti menurut salah satu pengurus osis Dian mengatakan, kami selaku pengurus osis sangat bergembira dengan diadakannya smarttren, sebab bukan hanya ilmu keagamaan saja yang kami dapat.

” Kami juga menjadi lebih akrab dengan sesama teman menjalin silaturahmi, serta dapat mengisi waktu luang sekolah dengan kegiatan yang bermanfaat” ungkapnya ( TOTO SMDG ).