Ketua Kuwu Ini Akan Menggeratiskan Sekolah Dari SD Hingga SMA

5.573 dibaca
akan maji dalam pilkada desemner mendatang
Ketua Kuwu se Indramayu, Tarkani
akan maji dalam pilkada desemner mendatang
Ketua Kuwu se Indramayu, Tarkani

INDRAMAYU, Buanaindonesia.com- Sekilas senua orang tidak akan menyangka bila Tarkani, Bapak dua anak ini adalah seorang ketua Kuwu sekabupaten Indramayu yang punya cita-cita besar untuk mensejahterakan rakyat. Programnya ingin menggeratiska sekolah mulai dari tingkat SD hingga SMA sederajat.

Ditemui diruang kerjannya Bapak berpenampilan sederhana ini mengunkapkan. Cita-cita besar untuk mengeratiskan sekolah itu akan ia wujudkan apabila dirinya terpilih menjadi Bupati atau Wakil Bupati pada bulan Desember mendatang.

Advertisement

“Dengan harapan agar seluruh Kuwu seindramayu merasa terwakili dan aspirasinya akan terealisasi. Apabila saya terpilih menjadi eksekutip program saya adalah sekolah geratis mulai dari SD,SMP,SMA serta kesehatan gratis. Juga KTP dan KK gratis.” Kata Tarkani rabu (17/06/15)

Tarkani juga akan menggelontorkan dana APBD ke seluruh Desa di Indramayu yang nantinya akan dikelola oleh desa itu sendiri.

“Selama ini dana desa hanya sedikit, tidak cukup untuk membangun desanya sendiri. Bantuan-bantuan dari dinas memang ada, namun banyak yang tidak sesuai dengan keinginan masyarakat. Kalau dana diserahkan ke Desa, nantinya bisa mengatur sendiri akan dibelanjakan untuk apa yang sesuai dengan keinginan masyarakat” tandasnya (Sri)