Klub Sepak Bola Asal Munjul Juarai Divisi 1 Liga Badak

10.795 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Klub sepak bola Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang Banten Jesmil, menjadi juara Satu Liga Badak Divisi 1. Setelah mengalahkan PSB City Cipacung dengan secor 2-0 di laga final di Stadion Badak Pandeglang Selasa 15 Oktober 2019.

Laga final antara Jesmil FC dengan PSB City berlangsung dalam tempo yang lambat terutama di menit pertama. Namun babak pertama Jesmil dapat menjebol Pertahanan Gawang dari PSB satu gol melalaui tendangan Azis. Skor 1-0 ini bertahan hingga istirahat babak pertama.

Advertisement

Di babak kedua, tensi permainan meningkat dan pergantian pemain pun dilakukan kedua tim. Beberapa peluang gol mampu diciptakan oleh Jesmil dan PSB. Dari sejumlah peluang gol, Jesmil mampu memanpaatkan peluang, sehingga satu gol lagi lewat tendangan cantik Egi Ebol. Skor pun berubah 2-0.

Camat Munjul Aan Suwandi yang menyaksikan langsung laga ini bersama ratusan warga Munjul mengaku bangga karena tim asal Munjul tampil dengan baik dan menghibur.

“ Kami ucapkan terimakasih kepada pemain, pelatih, dan warga yang datang langsung ke Stadion. Kami berjanji akan terus melakukan pembinaan di cabor sepak bola karena potensinya di Munjul sangat bagus,” Papar Aan Suwandi.

Pelatih Jesmil Adang, ini barunpertama masuk di Liga Badak, persiapan sudah matang untuk mengahadapi laga final, para pemain sudah di persipakan untuk hasil yang maksimal.

” Alhamdulilah anak asuh kami bermain dengan maksimal, walau di awal sempet keteter, tetapi parapemain langsung bisa mengimbangi lawan sehingga hasil yang cukup puas dengan mengalahkan PSB City dengan secor 2-0, saya bangga dengan para pemain dan ucapan terimakasih kepada semua suporter yang sudah jauh jauh datang dari Munjul hanya untuk mendukung timnya bermain” ungkap Adang.