Korban Bencana Longsor Dan Banjir Dapat Bantuan Dari Baznas Kota Depok

918 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,SUMEDANG-
Bertempat di kantor baznas kabupaten sumedang, ketua baznas kota depok secara resmi menyerahkan titipan bantuan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai untuk korban tanah longsor dan banjir di kabupaten sumedang.

Penyerahan bantuan dari baznas kota depok tersebut diterima langsung oleh ketua baznas kabupaten sumedang, setelah penyerahan bantuan selesai, baznas kota depok didampingi baznas kabupaten sumedang melanjutkan kunjungan melihat secara langsung korban banjir di wilayah kecamatan tomo dan kecamatan ujungjaya.

Advertisement

Andriono korlap BTB baznas kota depok mengatakan, kami dari baznas kota depok yang dipimpin Dr.Kiyai Encep Hidayat sebagai ketua baznas kota depok, secara resmi menyerahkan titipan bantuan uang tunai beserta pakaian layak pakai bagi korban musibah tanah longsor dan musibah banjir yang terjadi di kabupaten sumedang.Ucapnya.Senin 22 Pebruari 2021.

” Kami beserta rombongan selanjutnya akan meninjau secara langsung ke lokasi korban banjir “

Lebih jauh Dadan.S.Sos humas baznas kabupaten sumedang menambahkan, pada hari ini baznas kabupaten sumedang kedatangan tamu dari baznas kota depok dalam rangka memberikan bantuan bagi korban tanah longsor serta banjir yang terjadi di kabupaten sumedang, secara simbolis ketua baznas kabupaten sumedang menerima secara langsung titipan bantuan yang diserahkan langsung oleh ketua baznas kota depok tersebut.

” Titipan bantuan dari baznas kota depok bagi korban tanah longsor dan banjir tersebut tentunya sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi saudara saudara kita yang sedang terkena musibah” Pungkasnya.