Korban Gempa Dapat Perhatian dari Kapolres

5.767 dibaca
Baksos yang dilakukan oleh kapolres Pandeglang.

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Polres Pandeglang melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang menjadi korban gempa minggu lalu. Acara tersebut  dipimpin langsung oleh AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH., M.Si., dan didampingi oleh Ina Indra (Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Pandeglang), pada Minggu, 28 Januari 2018.

Beserta jajaran Polres Pandeglang, mereka memberikan bantuan berupa matrial bangunan dan sembako.

Advertisement

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terkena musibah. Bantuan ini berupa material bangunan dan paket sembako. Walaupun nilainya tidak seberapa, mudah mudahan dapat meringankan beban para korban.” tutur AKBP Indra Lutrianto.

Ada 4 Kepala Keluarga yang mendapatkan bantuan, yaitu Nurhayati, Eem Saemi, Ramin dan Sahani.

“Selain memberian matrial bangunan, kami juga melakukan pemeriksaan kepada masyarakat,  mengingat sekarang ini musim hujan yang biasanya berbagai penyakit datang. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanpaat bagi masyarakat sekitar.” tambah dia.

Nurhayati, warga Kampung Babakan Bojong, Desa Manggung Jaya, Kecamatan Bojong,  sangat berterimakasih kepada pihak Polres Pandeglang yang sudah peduli terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Ia juga menuturkan kalau yang musibah sangat kebingungan untuk membangun rumahnya kembali seperti semula.

“Kami ucapkan sangat terimakasih kepada BapakKapolres Pandeglang dan Ibu,  yang sudah membantu meringankan beban kami. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami. Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami terima, bisa dapat memperbaiki rumah kami, sehingga kami tidak numpang lagi di rumah saudara, karena selama ini saya pribadi masih numpang di rumah saudara terdekat.” ucap Nurhayati dengan nada haru.

Editor: NA