Korwil Pendidikan Kecamatan Pangatikan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Kesemua Sekolah Diwilayahnya

4.522 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID , GARUT – Dalam rangka pencegahan dan memutus penyebaran Covid-19, Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Pangatikan bekerjasama dengan PGRI Pangatikan dan Kwarran Pangatikan juga K2S lakukan penyemprotan desinfektan diseluruh sekolah dasar yang ada Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut.

Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut, K Kusnadi, S.Pd, mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanan selama 6 hari kedepan dan kegiatan ini merupakan action dari kami selaku korwil yang membawahi sekolah di pangtikan, yang mana agar setiap sekolah terhindar dan upaya pencegahan dari penyebaran virus tersebut.

Advertisement

Lanjut Kusnadi, adapun mengenai jadwal sudah kami buat dan sudah siap setiap sekolah untuk kegiatan penyemprotan desinfektan ini.

“Semoga kita semua terhindar dari penyebaran virus ini dan selalau menjaga kebersihan dan kesehatan serta berdoa kepada Alloh SWT agar selalu melindungi kita semua”, ucapnya.

Sementara itu Sekretaris PGRI Kecamatan Pangatikan, H. Aa Lan Lan Zaelani, menuturkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kekompakan

“Agar sinegritas kami tetap terjaga dalam segala kegiatan, seperti halnya penyemprotan ini adalah bukti kami melaksanakan kegiatan until seluuh sekolab yang berada di wilayah kecamatan Pangatikan, “kata Aa.

Selain itu juga Ketua K2S Kecamatan Pangatikan, Endang, S.Pd, menyampaikan, bahwa kegiatan ini suatu hal yang patut dilakukan

” Sebagai bukti bakti kita kepada para guru dan siswa agar terhindar dan tercegah dari penyebaran covid-19,” Ujar Endang.