Madrasah Aliyah Negeri I Sumedang Kembali Torehkan Prestasi

6.290 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,SUMEDANG-
Madrasah aliyah negeri I Sumedang kembali torehkan keberhasilan dalam bidang pendidikan dengan menyabet gelar juara 3 tingkat Kabupaten Sumedang dalam ajang lomba short movie / dokumenter paskibra kabupaten Sumedang (paskas) dalam rangka HUT RI KE-75, yang diselenggarakan oleh PASKAS Kabupaten Sumedang.

Peraihan gelar Juara PASKAS ini tentunya semakin menambah deretan piala serta piagam penghargaan yang telah diraih oleh madrasah Aliyah negeri I Sumedang, bahkan secara khusus pihak MAN I SUMEDANG menyediakan tempat khusus untuk semuan piala hasil lomba para siswa, deretan piala yang tersusun rapi tersebut merupakan saksi bisu keberhasilan yang telah diraih dalam bidang pendidikan.

Advertisement

H.Abdul Haris,M.Ag kepala MAN I Sumedang mengatakan, bahwa prestasi yang telah diraih oleh para siswa merupakan hasil perjuangan semua pihak di lingkungan MAN I Sumedang sekaligus pembuktian kepada masyarakat bahwa Madrasah Aliyah dengan slogan madrasah hebat madrasah bermartabat sekarang sangat modern dengan mengikuti perkembangan jaman. Ucapnya.Selasa 15 September 2020.

” Saya merasa bangga dengan berbagai keberhasilan prestasi Pendidikan yang telah diraih oleh para siswa, sehingga gaung madrasah Aliyah lebih terasa di masyarakat”

Hilmi Arif Fauzi pembina paskibra menambahkan, dengan semangat serta kebersamaan yang sangat kompak, para siswa telah berhasil menjadi yang terbaik sehingga menorehkan prestasi, hal ini tentunya menjadi pemicu semangat bagi seluruh siswa untuk terus giat belajar dan berkarya demi menggapai cita cita.

” Dukungan penuh dari sekolah serta orang tua telah danfaatkan secara baik oleh para siswa, sehingga mereka berhasil dan menjadi tauladan bagi seluruh siswa untuk mengukir prestasi” Pungkasnya.