Manjakan Tamu, Berbuka Puasa Ala Santika Hotel

697 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Hotel Santika Garut ingin berbagi kebahagiaan dengan cara memberikan menu buka puasa terbaik dengan sebutan ” Bukber Super ala Santika Garut “.

Disampaikan Yans Noorwayani  Sales Manager Santika Hotel, hanya dengan 99.000 per orang, tamu hotel sudah bisa merasakan sajian makanan dan minuman sebanyak 50 macam.

Advertisement

” Hidangan yang tersedia pun sangat bervariatif mulai dari takjil, hidangan tradisional, oriental, hingga kontinental ” terang Yans Noorwayani. Senin 3 Mei 2021.

Sambungnya,  pada saat berbuka puasa para tamu hotel tidak hanya akan dimanjakan oleh makanan dan minuman yang nikmat tapi jupa para tamu hotel akan dimanjakan oleh  pemandangan Hotel Santika Garut yang asri dan langsung menghadap ke Gunung Guntur.

” Setiap harinya menu Bukber Super selalu berganti agar para tamu hotel tidak bosan dengan hidangan yang disediakan di setiap kunjungan.

Sementara itu Dian Nurdiansyah, selaku Executive Chef Hotel Santika Garut , menyampaikan agar para staff dapat memberikan hidangan yang terbaik dan selalu konsisten dalam mejalankan protokol kesehatan berstandar CHSE di seluruh area Arundina Restoran.

” Tidak hanya sampai disitu, Ramadhan kali ini Hotel Santika Garut berbagi berkah bersama para tamu yaitu dengan memberikan hadiah undian doorprize bagi para tamu yang reservasi Bukber Super berupa:
1 buah voucher Paket Umroh bareng Jtravel ID dari JGroup
Parsel lebaran senilai 5 juta rupiah persembahan dari SBR oleh-oleh Garut
Parsel lebaran berupa premium handcraft senilai 5 juta rupiah dari Zocha Décor & Handmade
dan serta tidak lupa berbagai merchandise khas Santika Garut, terang Dian.

Yans menambahkan, untuk para tamu yang ingin bukber sekaligus menginap di Hotel Santika Garut, promo special Ramadhan pun dihadirkan.

” Cukup dengan harga 525K saja para tamu sudah bisa menginap 1 malam di kamar superior, sarapan atau sahur untuk dua orang, takjil untuk 2 orang, serta diskon Bukber Super sebesar 20%. Jadi, para tamu tinggal menikmati suasana semi resort Hotel Santika Garut tanpa harus khawatir bepergian keluar untuk mencari santapan sahur dan berbuka ” papar Yans.

” Untuk menikmati menu #BukberSuper ataupun reservasi untuk menginap, para tamu cukup mengirimkan Direct Message via Instagram di @santikagarut, atau via telepon dan whatsapp ke 0811 2424 090 atau (+62)-262-280 5990. Selamat Berbuka Puasa dari Hotel Santika Garut! May we always have the best Santika Moments in 2021″ pungkasnya.

Profile Hotel Santika Garut
Hotel Santika Garut yang dibuka tanggal 9 Agustus 2018 merupakan hotel dengan konsep mini resort yang dilingkupi suasana asri pegunungan dan pedesaan.

Berkapasitas 102 kamar dengan fasilitas yang disuguhkan mulai dari spa, restoran, kolam renang, hingga fitness center memastikan kebutuhan tamu selalu terpenuhi di setiap kunjungan yang lakukan.

Akomodasi kebutuhan bisnis mulai dari meeting, convention, dan exhibition pun disediakan hingga 3 Santika Meeting Room yang dapat menampung lebih dari 300 orang. Dengan adanya Hotel Santika Garut, diharapkan pemenuhan kebutuhan akomodasi bisnis dan pariwisata di Garut menjadi semakin maju dan berkembang.